Monday, September 8, 2008

My Blog My Way

Saya ini tipikal pemalas dan telatan. Contohnya, orang2 udah ribut soal fs saya baru punya setelah basi dan nggak pernah ditengok. Orang2 pada ribut soal bikin blog, saya baru isi blog setelah 2 tahun lebih punya blog kosong. Blog kosong tentu saja gak berarti apa2. Lha wong waktu iseng2 saya test rankingnya, waduh gak nongol sama sekali. Tapi gak papa, saya mau coba dikit2 isi dengan artikel yang nggak bermutu saja deh. Kalo anak2 di The Genk Ijo pada rajin isi tentang motor, saya mau isi blog ini sama masakan saja.

Tentang blog ini kenapa ditulis Blog Si Panda, ada sejarahnya juga. Sekali waktu, di sahutbox The Genk Ijo lagi bahas motor matik seperti Yamaha Mio. Saya bilang kalo saya tahu diri dengan nggak akan beli motor kecil begitu karena bakalan seperti beruang sirkus naik sepeda mini. Aduh, rupanya saya kena batunya. Malahan saya dibilang mirip Kung Fu Panda, dan Honda Karisma saya lebih cocok disebut Karisma Panda. Jadilah saya disebut Pandass alias Panda Ass. Huh, memang mereka rada2 terbelakang semua kelakuannya. Malah saya yang kena batunya coba.

Tapi ga papa lah. Sehari-hari saya udah dipanggil dengan Panda di sana ya sudah. Lagian Panda itu memang simbol ketenangan kok. Adem ayem gak pernah bertingkah. Dan kalo sudah jadi bantal, kelihatan sangat imut alias kiyut. Tapi sayangnya, meskipun kelihatan kiyut, lagi2 saya dilarang bikin label Blog Si Panda Kiyut coba. Aduh aduh duh...!

2 comments:

Unknown said...

Suhu sungguh rendah hati ... cuco boo jadi Panda Po. Ha3x....

octafiantos@everywhere said...

terima kasih suhu sudah berkenan mampir di gubug ini...